Popular Post

Posted by : Etsu Mahessa Kamis, 15 November 2012


1. Ghost Car




opvh8o


ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi "Ghost Car" ini ada di daerah Shady's Creek.

2. Bіg Foot footprint іn map


nyfmyv


Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!


GTA-San-Andreas-Deadly-Bigfoot_2


Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.

3. Ghost Graffiti


b7dixk


Ini Grafitti yang ga biasa soalnya grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.

4. Thе Leatherface


2vif59s


Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady's creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si "Thе Leather Face.

5. CJ's Mom Ghost


sxhu6s


ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.
7. Rusty Wheels Chair


5uo68o



Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin game ini.

BONUS ++

Suicidal Pedestrian



1z3nejq



Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! hii serem.

UFO



ufo



Ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Pucca | Plus - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -